Gelar Media Gathering, KPU Lombok Barat :Peran Media Massa Sangat Penting

Ariyati Astini
Sabtu, Desember 09, 2023 | 16.56 WIB

 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Barat  Menggelar Media gathering dengan tema " Peran Media Massa dalam pemberitaan  Dan penyiaran tahapan pemilu 2024. Bertempat di Hotel Montana Senggigi Lombok Barat Sabtu (9/12/2023).


MANDALIKAPOST.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Barat  Menggelar Media gathering dengan tema " Peran Media Massa dalam pemberitaan  Dan penyiaran tahapan pemilu 2024. Bertempat di Hotel Montana Senggigi Lombok Barat Sabtu (9/12/2023).


Kegiatan yang dihadiri awak Media Kabupaten Lombok Barat tersebut dilaksanakan dalam rangka kesiapan pelaksanaan serta suksesnya Pemilu tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.


Ketua Devisi Sosialaisasi Permas dan SDM   KPU Kabupaten Lombok Barat Riadi M,pd. Mengatakan , Tahapan dan jadwal penyelenggaraan Pemilu 2024 dimulai pada tanggal 14 Juni 2022, maka dengan adanya kegiatan ini kami berharap rekan media dapat bersinergi dengan KPU untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas tentang proses tahapan Pemilu,


"Kami sengaja mengundang Kawan-kawan Media karena kami memahami peran media ini sangat penting terlebih pemilu kita tinggal menguitung hari. Kami membutuhkan suport dari kawan media. Salah satu tujuannya kami kami tidak lengkap tahapan kami apabila tidak didukung oleh media"ujar Riadi.


Menurut Riadi, Peran Media massa sangat penting dalam penyertaan pemilu , Semua tahapan ini sangat memutuhkan peran media dalam penberitaan maupun penyiaran agar terjadinya sienergi yang berkesinambungan.


"Media massa memiliki peran penting dalam penyampaian penyebaran informasi kepemiluan menyongsong Pemilu dan Pemilihan 2024. 

Oleh sebab itu, KPU Kabupaten Lombok Barat berharap dapat bersinergi dengan media dan bekerja sama untuk menyampaikan informasi tentang Pemilu yang terpercaya"tandasnya





 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Media Gathering, KPU Lombok Barat :Peran Media Massa Sangat Penting

Trending Now