Masjid Abdullah Narut Manggarai Barat Diserahterimakan

MandalikaPost.com
Minggu, Desember 31, 2023 | 17.05 WIB

Serah terima Masjid Abdullah Narut di Manggarai Barat, NTT.


MANDALIKAPOST.com - Pembangunan Masjid Abdullah Narut telah diresmikan pada Jumat, 29 Desember 2023. Pembangunan masjid tersebut bertempat di Parek, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).


Serah terima dilaksanakan kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Abdullah Narut yang disahkan Kementerian Agama setempat.


Dalam peresmian rumah ibadah tersebut, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Abdullah Narut, Maulana Ishak dengan penuh haru mengatakan pembangunan masjid tersebut telah selesai sejak Agustus 2024 lalu.


Dia mengucapkan terima kasih kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI dan Brantas Abipraya dan semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu per satu karena telah menyumbangkan sebagian rezekinya untuk mendukung pembangunan masjid tersebut.


“Kami bersyukur atas dukungan yang luar biasa dari BAZNAS RI dan Abipraya serta seluruh muslimin dan muslimat yang telah turut serta membangun masjid ini sebagai pusat ibadah dan kegiatan keagamaan masyarakat,” katanya.


Acara serah terima ini tidak hanya menjadi penanda selesainya pembangunan masjid, tetapi juga sebagai momentum penting untuk memperkokoh ikatan kebersamaan antara masyarakat sekitar dan para donatur yang turut serta dalam mewujudkan impian mendirikan Masjid Abdullah Narut sebagai sarana ibadah dan tempat berkumpulnya komunitas muslim di NTT.


“Semoga Masjid Abdullah Narut menjadi tempat yang memberikan manfaat luas bagi masyarakat sekitar dan menjadi landasan spiritualitas yang membawa kedamaian serta keberkahan bagi seluruh umat,” ujar Maulana.


Reporter : Herianto

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masjid Abdullah Narut Manggarai Barat Diserahterimakan

Trending Now