Sambut Tahun Baru 2024, Lalu Atharifatullah Serukan Jaga Perdamaian dan Persatuan

MandalikaPost.com
Minggu, Desember 31, 2023 | 23.20 WIB

MANDALIKAPOST.com - Di penghujung tahun 2023, Lalu Atharifatullah  calon anggota DPRD Prov NTB Dapil 8 Jonggat Pringgarata Praya Barat Praya Barat Daya Pujut Praya Timur Dari Partai Nasdem dengan No Urut 7 mengajak seluruh Masyarakat Kabupaten Lombok Tengah untuk menyambut Tahun Baru 2024 dengan terus menjaga keharmonisan, kedamaian, dan persatuan.


Kepada masyarakat Kabupaten Lombok Tengah  terutama Dapil 8 L Atharifatullah   ditahun 2024 mengajak  kita semua agar kita terus saling mengasihi, dengan demikian akan terus terjaga kehidupan yang lebih harmonis dan penuh empati.


“Tentu merayakan tahun baru  bukan semata tentang kebahagiaan dan pesta, namun lebih perwujudan untuk memperbaiki kesalahan dimasa lalu  yakni 2023," ungkap Calek No 7 Dari Partai Nasdem Dapil 8 Kabupaten Lombok Tengah pada awak media  dikonfirmasi melalui telpon minggu, 31/12/2023.


Selanjutnya, menyambut tahun baru 2024,L Atharifatullah  mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan Terutama dalam menghadapi Pemilu 2024, ia mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya secara bijak, serta menjauhkan diri dari konflik dan perpecahan.


“Dengan tetap prioritaskan kepentingan bangsa, mari gunakan hak suara kita dengan bijak pada pesta demokrasi nanti,” imbaunya.


Lebih dari itu, Caleg Prov NTB dengan no urut 7 Dapil 8 dari Partai Nasdem ini,  juga mengajak Masyarakat Lombok Tengah terutama Dapil 8 untuk menyambut tahun baru dengan penuh semangat, sukacita, dan optimisme akan hari depan Kabupaten Lombok Tengah yang semakin maju dan sejahtera.


“Sekali lagi, selamat merayakan Tahun Baru 2024 bagi kita semua,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Tahun Baru 2024, Lalu Atharifatullah Serukan Jaga Perdamaian dan Persatuan

Trending Now