Repnas NTB Segera Deklarasi Dukungan untuk Prabowo - Gibran

MandalikaPost.com
Kamis, Desember 07, 2023 | 23.33 WIB

Repnas NTB Segera Deklarasi Dukungan untuk Prabowo - Gibran.


MANDALIKAPOST.com - Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) bakal melakukan deklarasi dukungan ke Prabowo-Gibran. Deklarasi menurut rencana akan dilakukan pada 19 Desember 2023. Pada momen tersebut, Menteri Investasi yang juga Ketua Dewan Pembina Repnas Bahlil Lahadalia dijadwalkan hadir. 


"Tadi kami pengurus sudah rapat dan diputuskan deklarasi dilakukan 19 Desember mendatang. InsyaAllah Pak Menteri sekaligus Ketua Dewan Pembina Repnas Pusat (Bahlil Lahadalia, red) akan hadir," kata Ketua DPW Repnas NTB Sawaludin saat ditemui usai Rapat Konsolidasi Repnas NTB di Aston Inn Hotel pada Kamis (7/12/2023) malam. 


Sawaludin mengaku, nantinya deklarasi Repnas NTB untuk Prabowo-Gibran bakal berlangsung meriah. Selain deklarasi yang dihadiri ribuan relawan, Repnas NTB juga bakal merangkaikan agenda tersebut dengan dialog kewirausahaan yang disii oleh sejumlah pengusaha kenamaan nasional seperti Erwin Aksa. 


Menurutnya, Repnas bakal fokus melakukan sosialisasi program Prabowo-Gibran di bidang kewirausahaan. Khsususnya memastikan terciptanya lapangan kerja (wirausahawan baru) di NTB. 


Ia menambahkan, salah satu narasi yang dibawa Repnas adalah narasi keberlanjutan pemerintahan Joko Widodo. Dan pada pundak Prabowo-Gibran, Repnas NTB melihat kesinambungan pembangunan era Joko Widodo dapat diharapkan. 


"Kami fokus membuka pemahaman publik soal keberpihakan Prabowo-Gibran kepada dunia usaha. Ini merupakan penggerak ekonomi maayarakat. Kita ingin masuk ke sektor itu," bebernya.


Lebih jauh, Repnas NTB bakal berupaya merebut ceruk-ceruk suara yang tidak digarap oleh partai politik maupun organ relawan Prabowo-Gibran yang lain. Hal itu semata-mata guna mempetebal dukungan elektoral untuk Prabowo-Gibran NTB. 


"Kami prinsipnya bersinergi dengan semua elemen pendukung Prabowo-Gibran. Kami punya trik khusus untuk menarik simpati masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran di NTB," jelasnya.


Sebagai informasi, Surat Keputusan (SK) penunjukan Sawaludin menjadi Ketua DPW Repnas NTB tertuang dalam SK Nomor: 026-MAN/DPP/XI/2023. SK tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Repnas Anggawira dan Sekretaris Jenderal Alvin Kennedy. 


Adapun posisi Sekretaris DPW Repnas NTB dijabat Iqra Hafiddin dan Bendahara Iskandar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Repnas NTB Segera Deklarasi Dukungan untuk Prabowo - Gibran

Trending Now