KONI NTB :Pelatda Dimulai 12 Januari Mendatang

Ariyati Astini
Senin, Januari 08, 2024 | 16.46 WIB

 

Ketua KONU NTB Mori Hanafi






MANDALIKAPOST.com- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB memutuskan Pelatda NTB akan dimulai pada tanggal 12 Januari Mendatang.


Ketua KONI NGB Mori Hanafi mengatakan semestinya Pelatda dilaksnakan pada tanggal 5 Januari lalu ,tetapi dikarenakan adanya data yang belum singkron dengan KONI Pusat tertunda hingga tanggal 12 Mendatang.


"Meski berproses kita tetap jalan meski belum selesai tanggal 12 kita Bismillah tetap jalan. Karena waktu kita sudah mepet. Karena kita punya keinginan meraih 20 mendali emas sehingga pelatda ini kita tidak bisa tunda. Jadi kita sudah putuskan 12 Januari dengan berbagai posisi yang kita sudah bahas dirapat"ujar Mori Hanapi pada Senin (8/1/2024).


Mori menyebut, untuk Pelatda tahun ini Cabor yang Lolos sebanyak 41. "Terkait target, Kalau rangking kita gak hitung, yang penting target emas dulu kita capai. sebelumnya PON Papua kita 15 emas dari target 17 emas. Sekarang insyaallah dari pemetaan insyaallah 20 emas bisa tercapai"ujar Mori


Mori Hanafi menjelaskan, pelatda sangat dibutuhkan bagi atlet sebagai langkah persiapan menuju PON Aceh -Sumatra Utara 2024 mendatang. Tanpa pelatda, atlet-atlet yang berlatih mandiri sulit untuk mendapatkan hasil maksimal. Karena tidak ada program dan target yang dijalani selama latihan. ”Pelatda ini sudah teruji bisa meningkatkan prestasi olahraga NTB. Jika ingin mewujudkan target 20 medali emas, pelatda menjadi salah satu prioritas,” tandasnya



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KONI NTB :Pelatda Dimulai 12 Januari Mendatang

Trending Now