Empat Film Korea Fantasi dari Berbagai Genre yang Menarik untuk Diikuti

MandalikaPost.com
Kamis, Mei 09, 2024 | 20.18 WIB Last Updated 2024-06-01T03:58:09Z
Empat Film Korea Fantasi dari Berbagai Genre yang Menarik untuk Diikuti.



MANDALIKAPOST.com - Dengan berbagai genre yang selalu memikat, film Korea selalu berhasil menjaring penggemar dari negara lain. Salah satu genre yang menarik adalah film Korea fantasi.



Saat menonton film Korea fantasi, imajinasi kalian akan mengalir bebas. Kalian juga akan melihat peristiwa aneh, makhluk-makhluk fantastis, dan alur yang terkesan tak masuk akal.



Nah, jika kalian sedang mencari rekomendasi film Korea fantasi dari berbagai genre yang menarik untuk diikuti, silakan simak informasi selengkapnya berikut ini.



1. SWITCH (2023)





Jika kalian sedang mencari rekomendasi film Korea fantasi dengan sentuhan komedi, SWITCH bisa jadi jawabannya. Film ini berkisah tentang Park Gang yang berprofesi sebagai aktor yang sedang populer. Namun, dia penuh skandal dan sangat menikmati kehidupan masa lajangnya.



Hingga, suatu hari dia terbangun dan menemukan dirinya berubah total. Dia bukan seorang aktor terkeren lagi, tapi menjalani kehidupan biasa yang memiliki seorang istri yang bernama Soo Hyun dan dua anak. Dia juga menemukan bahwa kini, justru manajernya yang menjadi aktor top. Lalu, bagaimana nasib Park Gang selanjutnya?



2. ALIENOID (2022)



Selanjutnya, ada film Korea fantasi yang berjudul ALIENOID. Film ini berkisah tentang babak baru Thunder (Kim Woo-bin) saat menangkap tahanan alien yang kabur ke Bumi. Usai bertarung di Bumi era modern, mereka kini melintasi waktu ke era Dinasti Goryeo.


Pada masa itu, Thunder telah mati dan robot asistennya, Guard (Kim Woo-bin), juga nonaktif. Beberapa tahun berselang, misi itu diambil alih Lee Ahn (Kim Tae-ri) yang ikut pergi ke masa lalu bersama Thunder saat masih kecil. Dia juga dibantu Mureuk (Ryu Jun-yeol), pemuda yang belajar menguasai sihir.



3. SPACE SWEEPERS (2021)



Bagi penyuka Sci-Fi, SPACE SWEEPERS menjadi salah satu film Korea fantasi yang tak boleh dilewatkan. Film ini berkisah tentang orang-orang yang berperan sebagai space sweepers atau pemulung sampah-sampah antariksa untuk dijual kembali.



Awalnya, semua berjalan seperti biasa. Namun, semua berubah ketika ada seorang anak yang memengaruhi haluan mereka di angkasa luar. Film satu ini wajib banget masuk ke dalam salah daftar film luar angkasa yang harus kalian tonton.



4. THE CALL (2020)






THE CALL merupakan film Korea fantasi Dan film Korea rekomendasi fantasi misteri yang menarik untuk diikuti. Secara garis besar, film ini berkisah tentang dua perempuan yang terpisah dua dekade tetapi terhubung melalui sebuah telepon tua. Dalam film ini aktris Park Shin Hye berperan sebagai Seon Yeon. Secara tak sengaja, dia menemukan sebuah telepon tua di rumah masa kecilnya.



Permasalahan dimulai ketika telepon tua itu berdering seolah-olah berfungsi dengan baik. Saat itu, dia mendapatkan panggilan misterius yang membuatnya terbawa pada sebuah kisah mengerikan. Penasaran bagaimana kisah ini akan berlanjut?



Nah, itulah sederet film Korea fantasi dari berbagai genre yang menarik untuk diikuti.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Empat Film Korea Fantasi dari Berbagai Genre yang Menarik untuk Diikuti

Trending Now