Iklan Yamaha

Wyndham Sundancer Resort Lombok Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

MandalikaPost.com
Kamis, Mei 23, 2019 | 00:16 WIB Last Updated 2019-05-22T19:13:05Z
BUKA BERSAMA. Manajemen Wyndham Sundancer Resort Lombok bersama puluhan anak yatim piatu, usai acara buka puasa bersama. (Foto: Eva Indah Sari)


LOMBOK BARAT - Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Wyndham Sundancer Resort Lombok berbagi Kebahagian bersama anak yatim piatu dengan mengadakan acara buka puasa bersama dengan para Anak Yatim Piatu beserta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat wilayah Desa Pandanan dan Pengawisan, Kecamatan Sekotong, Lombok Barat.

BACA JUGA : Belasan Travel Agent Mancanegara Kunjungi Wyndham Sundancer Resort Lombok

Acara juga dihadiri perwakilan Dinas Pariwisata Provinsi NTB dan Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Barat.

“Kami ingin mempererat ukhuwah dan silaturahim antar karyawan-karyawati, serta memfasilitasi karyawan dalam melaksanakan Ibadah di bulan suci Ramadhan. Selain itu marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan 50 anak yatim dari lingkungan Pandanan dan Pengawisan,” kata Resort Manager Wyndham Sundancer Resort Lombok, Joko Haryono dalam sambutannya.

Acara Buka Bersama Wyndham Sundancer Resort Lombok dimulai dengan siraman rohani dan kultum, selepas adzan Maghrib berkumandang semua undangan segera menyantap takjil buka puasa yang telah dihidangkan, dilanjut dengan shalat maghrib berjamaah dan kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama.

"Acara ditutup dengan memberikan santunan dan bingkisan untuk anak yatim piatu. Setelah acara selesai pada pukul 19.00 WIB, para undangan dari Anak Yatim Piatu diantar kembali ke Desa mereka masing-masing," jelas Eva Indah Sari, Sales & Marketing Department Wyndham Sundancer Resort Lombok. (Inforial/*) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wyndham Sundancer Resort Lombok Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online