Meriahkan HUT ke-61, Gapensi NTB Gelar Jalan Sehat dan Senam

MandalikaPost.com
Minggu, Januari 19, 2020 | 10.20 WIB
SENAM SEHAT. Ratusan peserta meramaikan senam dan jalan santai yang digelar Gapensi NTB di jalam Udayana, Matatam. 

MATARAM - Merayakan HUT Gapensi ke-61 tahun 2020, Badan Pengurus Daerah (BPD) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Provinsi NTB, menyelenggarakan Jalan Sehat dan Senam di Udayana Mataram, Minggu (19/1/2020).

Jalan sehat diikuti keluarga besar Gapensi dan warga Kota Mataram, termasuk beberapa pejabat ikut hadir. Diantaranya Kepala Dinas PU Provinsi NTB, H. L. Azhar dan tamu undangan lainnya seperti dari jajaran pengurus KONI NTB, DPC Gapensi dan dari mitra kerja Gapensi lainnya.

Gubernur NTB yang diwakili Kepala Dinas PU NTB, H. L. Azhar, dalam sambutannya menyambut baik kegiatan jalan sehat dan senam sehat dalam rangkaian HUT Gapensi ke-61 tahun 2020. Dia mengatakan Gapensi sebagai organisasi tertua di Indonesia, selain telah mampu mengembangkan banyak infrastruktur di NTB juga turut memasyarakatkan olahraga melalui jalan sehat dan senam.

Kadis PU NTB mengakui peran Gapensi selama ini dalam membangun daerah. "Mewakili Bapak Gubernur, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-61 buat Gapensi. Kita berharap kerja organisasi ini selalu memuaskan masyarakat," katanya.

Diakuinya bahwa sejak awal berdirinya Gapensi, organisasi ini memiliki komitmen untuk membangun daerah bersama pemerintah. Kaitan dengan hal itu, ia berharap diusianya ke-61 Gapensi bisa semakin professional.

“Gapensi ini adalah asosiasi jasa kontruksi tertua di Indonesia, sebelum asosiasi jasa kontruksi lain bermunculan. Bersama pemerintah kita terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya. 

Ketua Umum BPD Gapensi NTB, Kukuh Sugiarto ST, yang ditemui disela-sela acara menyatakan bersyukur acara jalan sehat yang digelar Gapensi berjalan sukses.

“Gapensi tahun ini genap berusia 61 tahun. Jalan sehat ini digelar untuk memperkenalkan Gapensi kepada masyarakat. Gapensi adalah gabungan jasa kontruksi atau kontraktor seluruh Indonesia,” jelasnya.

Acara diawali dengan jalan sehat bersama dengan rute menyusuri jalan Udayana. Setelah sampai di finish di parkiran Dasan Sari Udayana, para peserta diajak untuk senam bersama, kemudian dihibur dengan musik dan pengundian hadiah dengan hadiah-hadiah menarik, mulai dari voucher belanja, kipas angin, sepeda, kulkas dan banyak hadiah hiburan lainnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan HUT ke-61, Gapensi NTB Gelar Jalan Sehat dan Senam

Trending Now