Ditlantas Polda NTB Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Miskin dan Penyandang Disabilitas

MandalikaPost.com
Selasa, April 21, 2020 | 17.44 WIB
BANTUAN SEMBAKO. Anggota Ditlantas Polda NTB menyalurkan bantuan Sembako kepada para penyandang disabilitas di Lombok Barat. (Ist) 

MATARAM - Direktorat Lalu Lintas Polda NTB membagikan bantuan 300 paket sembako kepada keluarga kurang mampu dan penyandang disabiltas di NTB. Kegiatan ini dilakukan untuk meringankan dampak ekonomi dari pendemia Covid-19 yang mulai dirasakan masyarakat.

Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso menjelaskan, bantuan sosial berupa paket sembako tersebut dibagikan ke daerah Kecamatan Gunung Sari, Narmada, Labuapi Lombok Barat.

"Dari hasil gerakan berbagi 1.000 Rupiah Ditlantas Polda NTB serta dari berbagai sumber, kami belikan sembako. Mudah - mudahan ini bermanfaat untuk masyarakat kurang mampu dan disabilitas," kata Amin Litarso, melalui keterangan tertulis, Selasa (21/4).

Untuk memudahkan pendistribusian, para Pejabat Utama Ditlantas Polda NTB berbagi lokasi pembagian paket sembako tersebut. Kegiatan pembagian ini diharapkan dapat terus dilakukan selama kondisi wabah Covid-19 ini.

"Tidak banyak yang dapat kami bantu, tetapi kami akan upayakan kegiatan ini dapat terus terlaksana," tambah Dirlantas.

Direktorat Lalulintas Polda NTB sejak merebaknya virus Covid-19 ini langsung berinisiatif membuat program penggalangan dana bantuan di internal anggota Ditlantas dan jajaran. Program ini kemudian diberi nama Gerakan Berbagi 1.000 Rupiah Ditlantas Polda NTB. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditlantas Polda NTB Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Miskin dan Penyandang Disabilitas

Trending Now