Iklan BNS

BIZAM Terus Lakukan Persiapan Jelang Event Internasioal

Ariyati Astini
Rabu, November 10 | 18.20 WIB
General Manager (GM) PT. Angkasa Pura I Lombok Internasuonal Airport Nugroho Jati



MATARAM- Bandara Internasional Abdul Majid (BIZAM) sebagai pintu masuk jalur udara hingga kini terus melakukan persiapan untuk menyambut Event Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK). 


General Manager (GM) PT. Angkasa Pura (AP) I Lombok International Airport (LIA), Nugroho Jati Mengatakan persiapan sudah dilakukan jauh-jauh hari yakni persiapan logistik, persiapan bagaimana mematuhi protokol kesehatan, jalur penumpang  dan persiapan untuk  jalur cargo. 


 


"Semua sudah kita siapkan kurang lebih 200 ton logistik yang sudah datang, persiapan Insya Allah kita sudah siapkan termasuk untuk yang prokes, jalur penumpang, jalur bagasi, jalur cargo sudah siap semua" ungkapnya pada Rabu (10/11)


 


Nugroho Jati menyebut, selain penambahan landasan pihaknya juga akan menambah 


frekuensi penerbangan yang tadinya tidak aktif sekarang jadi aktif semenjak akan adanya event di Mandalika.


 


"Sekarang baru lima penerbangan dari Maskapai Garuda, citilink, maupun Lion, dan nanti akan ada super R-jet yang baru tanggal 18 bisa terbang jakarta lombok tiap hari satu hari sekali" katanya


 


Hingga kini peningkatan penumpang di bandara masih landai, masih sama dengan bulan Oktober rata-rata perhari 3.300 penumpang perhari itu datang dan pergi.


 


"Peningkatan kurang paham karena penjualan tiketnya kita belum tau sampai dimana jadi kita bisa tahu, mungkin bisa kita tahu berapa spektaktor supaya persiapannya juga tetukur, menambah frekuensi penerbangan logistik sudah cukup nanti sisanya pas kembali," pungkasnya .

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BIZAM Terus Lakukan Persiapan Jelang Event Internasioal

Trending Now

Iklan