Iklan BNS

Disiram Kapolda Iqbal, Ini Kata Dokter Jack !!

MandalikaPost.com
Rabu, November 10 | 17.17 WIB
Direktur RSUD Provinsi NTB, dr H Lalu Herman Mahaputra bersama istri tercinta, dr Eka Nurhayati di sirkuit Mandalika, Lombok Tengah.

MANDALIKAPOST.com - Direktur RSUD Provinsi NTB dr Lalu Herman Mahaputra disiram air mineral oleh Kapolda NTB, Irjen Pol Moh Iqbal.


Moment menarik ini terlihat dalam kunjungan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah dan Kapolda NTB Irjen Pol Moh Iqbal, Rabu siang (10/11) di kawasan The Mandalika, Lombok Tengah, NTB.


BACA JUGA : Tinjau Sirkuit Mandalika, Menhub Sebut Persiapan NTB Luar Biasa


Dokter Jack, sapaan akrab Direktur RSUD Provinsi NTB, terlihat menghampiri Kapolda Iqbal, seusai menyampaikan keterangan pers bersama Menhub Budi Karya Sumadi dan Gubernur Zulkieflimansyah di sirkuit Mandalika.


Kapolda Iqbal pun menyalami dokter Jack sebelum naik ke mobilnya. Secara spontan Kapolda humanis ini pun mengambil air mineral dan menyiramkannya ke dokter Jack, seraya mengucap selamat ulang tahun.


"Panjang umur dan sukses terus. Ini air berkah," ujar Kapolda Iqbal tersenyum.


Dokter Jack menyambutnya dengan isyarat hormat, "Siap Jenderal,". Tawa canda pun terdengar seketika.


Kepada wartawan, Dokter Jack mengaku bangga dan terharu dengan sambutan Kapolda Iqbal.


"Iya pas saya ulang tahun, bang Iqbal kasih hadiah air berkah. Surprise untuk saya," ujar dokter Jack yang didampingi istri tercinta, dr Hj Eka Nurhayati yang juga Direktur RSUD Kota Mataram.


Kapolda NTB Irjen Pol Moh Iqbal bersama Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah saat mendampingi Menhub Budi Karya Sumadi meninjau sirkuit Mandalika, Lombok Tengah.

Chemestry keduanya sangat terlihat, ibarat kakak beradik, Kapolda Iqbal dan dokter Jack nampak tanpa jarak.


BACA JUGA : Menhub Saksikan Simulasi Pengamanan Kontijensi WSBK


Irjen Iqbal dan dokter Jack menjadi ikon keberhasilan percepatan persebaran vaksinasi di NTB selama ini.


Keduanya juga menjadi ujung tombak suksesnya gelaran event World Superbike (WSBK) 19 - 21 November mendatang. Irjen Iqbal dari sisi keamanan sementara dokter Jack dari sisi medis dan kesehatan.


"Untuk WSBK ini memang semua harus solid dan kompak. Kolaborasi kunci utamanya. Yang pasti NTB sangat siap menyambut WSBK Mandalika," katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disiram Kapolda Iqbal, Ini Kata Dokter Jack !!

Trending Now

Iklan