Bahagia !!, Puluhan Anak Yatim Nikmati Fasilitas Aruna Senggigi

MandalikaPost.com
Kamis, Agustus 11, 2022 | 20.20 WIB
Aruna Senggigi berbagi bahagia bersama puluhan anak yatim di Senggigi, Lombok Barat.

MANDALIKAPOST.com – Berbagi berkah, Aruna Senggigi berbagi Bersama 50 anak yatim dan kurang mampu dari Dusun Senggigi dan Dusun Loco, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.


Menikmati menu di Aruna Senggigi.

“Acara berbagi bersama anak yatim dan kurang mampu ini kami kemas secara berbeda. Kami mengundang anak-anak yatim dan kurang mampu dari wilayah sekitar untuk dapat mengenal dan menikmati fasilitas hotel,” ungkap Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.


Anak-anak diajak untuk berkeliling mengenal lebih jauh mengenai fasilitas hotel, termasuk kamar, area restoran, kolam renang, dan playground atau area bermain anak. Setelah itu, anak-anak dapat bermain di Istana Balon yang telah disediakan Aruna Senggigi. 


Aruna Senggigi bernagi bahagia dengan puluhan anak yatim.

Setelah puas bermain, anak-anak menikmati santap malam dan diakhiri dengan pemberian santunan dan kenang-kenangan oleh Ibu Ika Putri Widyaningtyas, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Dharma Graha Utama.


Aruna Senggigi berbagi bahagia dengan anak yatim.

“Alhamdulillah, adik-adik sangat menikmati acara gathering yang kami adakan. Hal ini merupakan wujud kepedulian Aruna pada warga sekitar, khususnya anak-anak yatim dan kurang mampu. Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi mereka”, tutup Weni.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bahagia !!, Puluhan Anak Yatim Nikmati Fasilitas Aruna Senggigi

Trending Now