Iklan BNS

Tak jadi Lokasi Test Pramusim MotoGP 2023 Gubernur : Penontonnya Gak Ada

Ariyati Astini
Kamis, Agustus 11, 2022 | 17.41 WIB
Balapan MotoGP di Mandalika (ist)




MANDALIKAPOST.com- Sirkuit Mandalika dilaporkan tidak akan lagi menjadi tuan rumah tes pramusim MotoGP 2023 mendatang. Kabar itu dipastikan setelah Dorna Sport merilis jadwal sementara tes pramusim untuk musim depan.


Gubernur NTB Zulkieflimansyah mengatakan tidak masuknya Mandalika sebagai tempat pelaksanaan Pramusim Motogp 2023 dikarenakan biaya untuk penyelenggaraan pramusim yang memang mahal dan juga penontonnya tak sebanyak Event MotoGP. 



"Kemarin Pramusim biayanya mahal, pengalaman kemarin pramusim itu gak gratis  .Kita kan Pramusim jarang ada yang mau nonton jadi gak sesuai pengeluaran dengan penontonnya"ujar Gubernur pada Kamis(11/8/2022).



Gubernur Menyebut Untuk suatu lembaga bisnis seperti ITDC jelas tak akan mau rugi, Untuk pramusim  kemarin ITDC melakukan promosi.



"Kalau Cos nya terlampau besar saya kira gak mungkin penyelenggara mau rugi, nah kalau awal mungkin ada  promosi kalau tiap tahun-tahun rugi besar ditanya oleh pemegang saham ,itukan perusahan publik negara"Ujar bang Zul sapaan akrabnya



Ia mengatakan Bisa saja diadakan di Mandalika  kalau orang Lombok, NTB dan Indonesia pada umumnya mau menonton pramusim " Kan kemarin gak ada yang mau nonton, jadi antara biaya yang dikeluarkan relatif jauh lebih banyak dari income yang di dapat"pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak jadi Lokasi Test Pramusim MotoGP 2023 Gubernur : Penontonnya Gak Ada

Trending Now

Iklan