Iklan BNS

Ditreskrimum Polda NTB Salurkan Bantuan Sembako untuk PKL

MandalikaPost.com
Jumat, Oktober 14, 2022 | 17.10 WIB
INDAHNYA BERBAGI. Dirreskrimum Polda NTB, Kombes Pol Teddy Ristiawan saat menyerahkan bantuan paket Sembako kepada pedagang kaki lima di Taman Malomba, Ampenan, Kota Mataram.

MANDALIKAPOST.com - Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda NTB membagi ratusan paket sembako ke pedagang kaki lima (PKL) di Kota Mataram, Jumat 14 Oktober 2022.


Sebanyak 80 paket sembako dibagikan untuk para pedagang kaki lima (PKL) di Taman Malomba, Ampenan. Paket sembako tersebut berisi kebutuhan pokok untuk masyarakat yang membutuhkan.


Direktur Reskrimum Polda NTB, Kombes Pol Teddy Ristiawan mengatakan bantuan sosial (Bansos) tersebut merupakan Program Polda NTB Peduli.


“Bansos hari ini dalam rangka Program Polda NTB Peduli. Hari ini Dit. Reskrimum Polda NTB berbagi ke masyarakat yang membutuhkan. Khusus hari ini sasarannya pedagang kaki lima di Kota Mataram dan Lombok Barat,” ujarnya.


INDAHNYA BERBAGI. PKL di kawasan Taman Malomba, Ampenan, Kota Mataram menerima bantuan paket Sembako dari Dirreskrimum Polda NTB, Kombes Pol Teddy Ristiawan.

Bantuan serupa juga diberikan ke PKL yang ada di sepanjang bypass Tembolak perbatasan Mataram dan Lombok Barat.


Kombes Pol Teddy Ristiawan bersama Wadir, Kabag Opsnal dan para Kasubdit ikut memberikan Bansos sebanyak 120 paket, yang dibantu APKLI Mataram.


Bantuan tersebut merupakan program Polda NTB sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditreskrimum Polda NTB Salurkan Bantuan Sembako untuk PKL

Trending Now

Iklan