Kapuspenkum Kejagung RI Berkunjung ke Kejari Mataram

MandalikaPost.com
Jumat, November 11, 2022 | 12.04 WIB
Kapuspenkum Kejagung RI, Dr Ketut Sumedana SH MH bersama Kajari Mataram Ivan Jaka SH MH dalam kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Mataram, Nusa Tenggara Barat.

MANDALIKAPOST.com -   Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung RI, Dr. Ketut Sumedana, SH., MH. bersama rombongan tiba di Kantor Kejaksaan Negeri Mataram, Jumat 11 November 2022, dalam rangka Supervisi dan Evaluasi Kinerja Bidang Intelijen.


Kapuspenkum Kejagung RI Ketut Sumedana mengapresiasi pelaksanaan Kinerja dan menginstruksikan agar jajaran intelijen terus berinovasi dan berkreasi dalam meningkatkan prestasi kinerja untuk mendukung pelaksanaan tugas Institusi khususnya Kejari Mataram.


Kapuspenkum yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Mataram memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Mataram yang pada intinya menyampaikan pesan agar Seluruh Pegawai tetap kompak dan solid dalam pelaksanaan tugas dengan selalu menjaga integritas dan kredibilitas serta terus meningkatkan kemampuan diri untuk mengembangkan pengetahuan ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi institusi dan masyarakat.


"Insan Adhyaksa juga harus mampu menjunjung tinggi Marwah Institusi dengan tidak melakukan perbuatan tercela dan menyimpang serta mengedepankan sikap yang Humanis dalam penanganan setiap permasalahan hukum untuk mendukung Program Restoratif Justice yang pada saat ini sedang digaungkan oleh Jaksa Agung sehingga hukum tidak terkesan lagi tumpul ke atas dan tajam ke bawah," ujarnya


Dalam pengarahannya Kapuspenkum juga menginstruksikan agar seluruh prestasi yang dilakukan oleh Personil Kejaksaan semaksimal mungkin tetap dipublikasikan melalui media baik media cetak maupun media sosial agar Publik juga mengetahui dan memahami segala Sesuatu yang telah diperbuat untuk menambah citra Positif Institusi di mata publik. 


Kepala Kejaksaan Negeri Mataram Ivan Jaka M.W. berterima kasih atas kunjungan Kapuspenkum dan berkomitmen untuk menjalankan segala instruksi dan arahan dalam pelaksanaan tugas institusi Khususnya di Kejari Mataram.


"Keluarga besar Kejari Mataram banyak mendapatkan pengetahuan dengan kehadiran Dr. Ketut Sumedana dalam rangka Supervisi yang tentunya menjadi bekal bagi Jajaran Kejari Mataram dalam pelaksanaan Tugas sehari-hari," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapuspenkum Kejagung RI Berkunjung ke Kejari Mataram

Trending Now