NTB Mall Segera Buka Gerai di Malaysia, PKS dengan Fashion House Malaysia Ditandatangani

MandalikaPost.com
Sabtu, Juli 08, 2023 | 13.06 WIB Last Updated 2023-07-08T05:08:42Z

Dirut NTB Mall, Indah Purwanti Ningsih bersama Founder & Futurist The Futurist Foundation Nusantara Fashion House Malaysia, Sheikh Faleigh bin Sheikh Mansor,Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah, Ketua Dekranasda yang juga Founder LIMOFF Hj Niken Saptarini Zulkieflimansyah, dan Kepala Dinas Perdagangan NTB, Baiq Nelly Yuniarti. (FOTO : istimewa)


MANDALIKAPOST.com - Mall segera membuka gerai atau galerry di Strand Mall Kuala Lumpur, Malaysia, menyusul penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan The Futurist Foundation Nusantara Fashion House Malaysia, Sabtu 8 Juli 2023, di Pendopo Gubernur NTB.


Penandatanganan PKS dilakukan Dirut NTB Mall, Indah Purwanti Ningsih bersama
Founder & Futurist The Futurist Foundation
Nusantara Fashion House Malaysia, Sheikh Faleigh bin Sheikh Mansor.


BACA JUGA : NTB Mall Pusat Oleh-Oleh Etalase Industrialisasi Daerah 


Penandatanganan PKS disaksikan Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah, Ketua Dekranasda yang juga Founder LIMOFF Hj Niken Saptarini Zulkieflimansyah, dan Kepala Dinas Perdagangan NTB, Baiq Nelly Yuniarti.


Dirut NTB Mall, Indah Purwanti menjelaskan, penandatangan PKS ini merupakan tindak lanjut dan hasil dari perjalanan bisnis yang dilakukan dua bulan yang lalu ke Malaysia.


"Ini juga buah manis dari event LIMOFF 2023 dimana banyak kunjungan tamu dari Malaysia yang interest dengan produk - produk IKM dan UMKM," kata Indah Purwanti.


Menurutnya, gerai NTB Mall di Strand Mall Kuala Lumpur direncanakan akan dibuka pada akhir semester ketiga tahun 2023 ini.


"Hal ini merupakan bentuk nyata keseriusan pemerintah Provinsi NTB terutama Dinas Perdagangan NTB dalam mendukung program Bela dan Beli Produk Lokal serta Pemasaran produk UMKM NTB GO GLOBAL," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • NTB Mall Segera Buka Gerai di Malaysia, PKS dengan Fashion House Malaysia Ditandatangani

Trending Now